Archive Pages Design$type=blogging

10 Gerakan Untuk Mengecilkan PERUT BUNCIT | Part-1

Memiliki perut yang langsing adalah impian semua orang. Tapi perut rata dan ramping bukan hanya sekedar impian jika kamu mau berusaha untuk mewujudkannya. Lakukan 10 gerakan ini secara rutin. Simak setiap gerakannya...

10 Gerakan Ini Dijamin Ampuh Mengecilkan Perut Buncitmu !!!

Kamu tidak akan percaya sebelum membuktikannya!
Memiliki perut yang langsing adalah impian semua orang. Tapi perut rata dan ramping bukan hanya sekedar impian jika kamu mau berusaha untuk mewujudkannya.
Lakukan 10 gerakan ini secara rutin.
Simak setiap gerakannya...
Share ya....


10 Gerakan Untuk Menegecilkan PERUT BUNCIT | Part-1

1. Tadasana, 
Gerakan yoga yang paling cocok untuk pemula
Tadasana adalah gerakan yoga yang paling dasar dan mudah untuk dilakukan, termasuk pemula.

Fungsi dari gerakan ini adalah untuk menguatkan otot bagian perut, memperlancar peredaran darah dalam tubuh dan membantu menyeimbangkan kinerja otot tubuh secara alami. 

Untuk melakukan latihan Tadasana, Kamu cukup mengikuti 2 langkah mudah ini:

  • Berdiri tegak lalu jinjitkan kaki, angkat ke atas sambil menarik napas
  • Lakukan langkah ini berulang-ulang setiap detik sebanyak 10 kali





2. Pavanamuktasana, 
gerakan yoga yang paling santai, bisa sambil tiduran di kasur

Gerakan yoga yang paling santai dan termasuk mudah dilakukan untuk mengecilkan perutmu adalah Pavanamuktasana. Latihan ini bisa kamu lakukan di kasur saat bangun atau sebelum tidur. 

Gerakan yoga Pavanamuktasana sangat mudah untuk dilakukan loh. 

Kamu cukup melakukan langkah-langkah di bawah ini:
  • Berbaring di kasur atau matras yoga dengan posisi telentang sempurna
  • Angkat kepala dan tarik kaki kanan sambil menarik napas, lalu cium lutut sambil menghembuskan napas
  • Ganti dengan kaki kiri
  • Lakukan dengan menarik kedua kaki hingga menyentuh hidung dan tahan selama 30 detik. Atur pernapasan seperti langkah kedua
  • Ulangi beberapa kali semampumu



3. Bhujangasana, 
yoga dengan 3 manfaat sekaligus

Selain bermanfaat untuk melenyapkan lemak yang menumpuk di perut, gerakan yoga yang satu ini juga cocok untuk kelenturan bagian pinggang dan tulakang belakang loh.

Bahkan dengan rutin melakukan Bhujangasana, akan membuat kamu terhindar dari yang namanya sakit punggung, hingga menyembuhkan sakit punggung yang sudah terlanjur datang.

Cara melakukannya:
  • Ambil posisi tidur telungkup dengan kaki lurus dan kedua telapak tangan berada tepat di bawah garis bahu
  • Tarik napas secara perlahan dan angkat badan ke arah belakang dengan kedua tangan. Tahan posisi ini selama 1 menit
  • Kembali ke posisi awal sambil menghembuskan napas secara perlahan. Ulangi 5-10 kali.



4. Dhanurasana, 
posisi “perahu” yang ampuh membakar lemak di perut
Yoga Dhanurasana memang cenderung sulit untuk dilakukan, tapi kamu tetap wajib mencobanya karena punya banyak manfaat untuk tubuhmu. 

Tidak hanya ampuh membakar lemak yang menumpuk di perut, gerakan yoga yang satu ini juga sangat baik untuk memperbaiki postur tubuh dan memperkuat otot punggung.

Walaupun agak sulit, tapi jika dilakukan secara rutin, lama kelamaan kamu juga akan terbiasa dengan gerakan yoga yang satu ini kok. 

Yuk coba yoga Dhanurasana dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Berbaring dengan posisi telungkup di atas matras yoga, bengkokan lutut ke atas dan pegang pergelang kaki dengan tangan
  • Angkat badan ke atas sampai tubuh membentuk lengkungan mirip seperti perahu dan hanya perut yang jadi tumpuan badan
  • Arahkan kepala dan pandangan ke arah atas, tahan posisi ini 30 detik hingga 1 menit



5. Padahastasana, 
yoga yang bikin langsing sekaligus pintar

Kalau soal bikin perut langsing sih udah pasti lah yah. Tapi gerakan yoga yang satu ini punya manfaat lain loh, bisa bikin kamu pintar. 

Kok bisa? 
Karena gerakan dari Padahastasana ini juga bisa memperlancar pasokan oksigen ke otak, jadi sel-sel otak pun bisa bekerja lebih aktif.

Cara melakukan latihan yoga ini juga sangat mudah kok, cukup ikuti langkah di bawah ini:
  • Ambil posisi berdiri tegak dan angkat tangan ke atas sambil menarik napas
  • Tarik kedua tangan ke bawah telapak kaki dan hembuskan napas
  • Tahan posisi ini hingga 1 menit, ulangi hingga beberapa kali



Gerakan ke 6 s/d 10 LANJUTKAN Ke HALAMAN BERIKUT >> KLIK





COMMENTS

Nama

alergi amandel ambeiyen anemia angin duduk antioksidan artikel asam lambung asam urat asi asma batu empedu batuk batut bau badan bau mulut bawang putih bayi benalu teh bengkuang beras kencur berat badan BERITA beser biduran binahong borok buah naga cacar cacar air cacingan ciplukan darah darah rendah darah tinggi datang bulan daun pandan daun salam daun sirsak dehidrasi demam berdarah diabetes diare diet disentri efek samping empedu epilepsi flu gagal ginjal garam gigi GINJAL gula darah haid hepatitis hernia hikmah hipertensi hormon humor idul fitri imun imunitas infeksi INFO insomnia islam jahe jamu jantung jerawat jeruk nipis kandung kemih kandungan kanker kanker ovarium karbohidrat kayu manis kecantikan kelapa ijo kemangi kembung kencing manis keputihan kista klit manggis kolestefol kolesterol koleterol kopi koreng kulit kuman kunyit kutu lambung langsing ldl lemak lemon lever limpa lipoma LUCU maag madu malaria manggis massages masuk angin mata megkudu melahirkan menstruasi miana migrain minyak motivasi nafsu makan nyeri obesitas otak OVARIUM panas dalam paru-paru pencernaan PEPAYA peredaran darah perut perut kembung pijit pinggang pisang promo PROMOSI prostat protein radang radang gusi rambut REFLEKSI rematik resep rhematik rokok sakit kepala salak santri saraf sariawan sebah seks SELINGAN sembelit senam kegel serat serviks sirih merah stamina stres stress stroke sukun susu tekanan darah tekokak timun tips tips ibu hamil trigliserida tulang tumor urut usus vco vertigo video vitamin wajah wasir wortel YOGA zaitun
false
ltr
item
Sehat Itu NIKMAT: 10 Gerakan Untuk Mengecilkan PERUT BUNCIT | Part-1
10 Gerakan Untuk Mengecilkan PERUT BUNCIT | Part-1
Memiliki perut yang langsing adalah impian semua orang. Tapi perut rata dan ramping bukan hanya sekedar impian jika kamu mau berusaha untuk mewujudkannya. Lakukan 10 gerakan ini secara rutin. Simak setiap gerakannya...
https://2.bp.blogspot.com/-t86_33czqJk/VyrBXHt3ePI/AAAAAAAAqy0/vd8Tr-mafU80o9O7d1Ln5jnzJTKWGR32gCLcB/s320/10%2Bgerakan%2Bmengatasi%2Bperut%2Bbuncit%2Ba.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-t86_33czqJk/VyrBXHt3ePI/AAAAAAAAqy0/vd8Tr-mafU80o9O7d1Ln5jnzJTKWGR32gCLcB/s72-c/10%2Bgerakan%2Bmengatasi%2Bperut%2Bbuncit%2Ba.jpg
Sehat Itu NIKMAT
http://sehatunikmat.blogspot.co.id/2016/05/10-gerakan-untuk-menegecilkan-perut.html
http://sehatunikmat.blogspot.co.id/
http://sehatunikmat.blogspot.com/
http://sehatunikmat.blogspot.com/2016/05/10-gerakan-untuk-menegecilkan-perut.html
true
4521513147045907937
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago